28 Nov 2010

RDX Helmet, Anti Maling..

helmrdxantimaling 460x306 Helm Gatotkaca Anti Maling
Salah satu problem bagi pengendara sepeda motor adalah kehilangan helm. Apalagi jika helm berharga mahal. Walaupun di sepeda motor maupun tali helm diberi fasilitas pengaman, namun itu tak mambuat para maling kehabisan akal. Biasanya mereka langsung memotong tali helm yang terkunci.

Untuk mengantisipasi tangan jahil, RDX Helmet membuat terobosan agar pencuri tidak bisa menggondol helm dengan memotong tali. Helm ini dilengkapi dengan kawat baja kokoh di bagian tali yang langsung dihubungkan dengan bodi helm. Hmm..saya jadi teringat tokoh Gatotkaca yang berotot kawat baja dan terkenal kuat dan sakti itu.
RDX Helmet ikut berpartisipasi di Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2010 di Gramedia Expo. “Kawat baja sangat kuat dan sulit dipotong, sehingga helm aman saat dikaitkan di pengaman helm sepeda motor. Selain itu bodi Helm RDX sangat kuat dan anti pecah. Pembeli tidak akan kecewa jika memakai helm ini,” kata Hung, pemilik stand RDX Helmet.
Khusus pembelian selama pameran, ia akan memotong harga 10% untuk semua tipe helm. RDX sendiri menyediakan bermacam tipe untuk segala kalangan. Bagi penggemar kecepatan dan keselamatan, bisa memilih helm model full face yang dipatok di kisaran Rp 300-400 ribu.
Untuk pengendara yang tidak suka gerah, maka bisa memilih open face yang harga relatif lebih murah dibanding full face. “Ada juga helm untuk anak-anak yang tetap mengedepankan keselamatan bagi pemakainya. Jadi walaupun untuk anak-anak, helm ini tak hanya pelengkap berkendara saja,” sambungnya.
Pembeli juga disodori beragam corak, mulai yang garang untuk laki-laki, lembut untuk cewek, sekaligus lucu bagi anak-anak. Stan RDX Helmet merupakan salah satu yang diserbu pengunjung di POS 2010.
Buruan beli deh…

0 komentar:

Posting Komentar