22 Nov 2010

Teaser Games Rally Dirt 3 by Codemasters Dirilis ESPN

dirt3trailer ESPN Teaser Games Rally Dirt 3 by Codemasters Dirilis
 ESPN
LONDON (dp) — Jaringan televisi olahraga ESPN America merilis teaser games rally terbaru Dirt 3 produksi Codemasters. Video 3D (tiga dimensi) yang nyaris menyerupai adegan nyata ini memunculkan aksi Ford Focus bernomor 43 yang diceritakan ditunggangi Colin McRae.
Games Dirt 3 rencananya akan dirilis pada tahun depan. Permainan balap virtual ini bisa dimainkan di berbagai perangkat, yaitu PC, PlayStation 3, dan Xbox 360.
Dalam tayangan teaser diperlihatkan sebuah perjalanan Focus melewat lintasan gurun, salju, aspal kota, hingga berakhir pada sebuah areal terbuka. Focus lalu menuntaskan aksinya melewati sebuah ledakan dari truk kontainer, kemudian menerobos masuk ke dalam kolong truk dengan aksi drift.
Dalam aksi yang meju cepat itu, Focus bahkan terlihat melewati Mitsubishi Evolution X. Adegan melompat, manuver tampak sempurna dilakukan “McRae” dengan tunggangannya tersebut.
Dirt 3 konon akan membuat 100 rute rally, mulai dari lintasan salju di Norwegia, Aspen, Monter Carlo, hingga gurun di Afrika

0 komentar:

Posting Komentar