14 Des 2010

Yamaha Resmi Mengontrak Lorenzo Hingga 2012

Yamaha Motor Co Ltd mengumumkan bahwa ia telah mencapai kesepakatan dengan Jorge Lorenzo dimana pembalap Spanyol ini akan tetap dengan tim pabrikan selama dua tahun ke depan.
Pembalap berusia dua puluh tiga tahun, yang bergabung dengan Yamaha di tahun 2008, telah memenangkan tujuh balapan mengesankan sejauh musim ini dan mentargetkan untuk menjadi juara musim ini. Dia saat ini memimpin klasemen dengan 56 poin dengan lima putaran tersisa.

Managing Director Yamaha Motor Racing Lin Jarvis mengatakan: “Kami sangat senang bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Jorge untuk tetap menjadi pembalap Pabrikan Yamaha untuk 2011 dan 2012 Karena ia bergabung tiga tahun lalu ia telah membuat kemajuan besar dan telah meningkatkan dirinya setiap saat. memulai  dari tempat keempat dan pemula terbaik di tahun 2008, ke tempat kedua pada tahun 2009, Dan menuju ke juara motoGP pada tahun 2010. Saya sangat senang akhirnya mendapatkan persetujuan di tempat di Jepang karena sekarang akan memungkinkan Jorge untuk memfokuskan semua usaha dan konsentrasi dalam beberapa minggu mendatang untuk mencoba untuk mengamankan tempatnya sebagai juara motoGP. Dengan usia yang baru menginjak 23 tahun Saya percaya Jorge memiliki karir yang panjang di depannya dan mudah-mudahan ia bisa memenangkan banyak gelar juara dunia bersama Yamaha.. ”
“Jorge akan bergabung dengan Ben Spies di Pabrik Tim tahun depan dan dengan kedua pembalap muda berbakat sangat bersemangat kita akan memulai musim 2011 dengan tim yang paling menarik dan kompetitif di paddock.”
Lorenzo berkata: “Pilihan pertama saya selalu tinggal di sini dengan Yamaha dan saya sangat senang bahwa ini akan terjadi. Saya merasa bahagia di sini, saya punya orang-orang baik di sekitar saya, hubungan yang kuat dengan Yamaha dan motor yang hebat. saya ingin mengatakan.. terima kasih lagi untuk Lin Jarvis, yang selalu mendukung saya. Sekarang kami berfokus pada memenangkan Kejuaraan tapi aku sudah bersemangat musim berikutnya saya tahu bahwa Ben dan aku bisa melakukan pekerjaan yang besar untuk Yamaha dan saya ingin berterima kasih kepada mereka karena telah percaya pada saya.

0 komentar:

Posting Komentar