29 Des 2010

Rajagobal = Raja GOL Pakai Laser VS JUPE Sang Ratu Laser indonesia




 



Julia Perez (Jupe) geram melihat ulah supporter Malaysia menyorotkan laser kepada pemain Timnas Indonesia ketika berlaga di Stadion Bukit Jalil. Jupe berniat mengenakan bra lengkap dengan laser saat menonton final leg kedua di Gelora Bung Karno.

"Nanti yang di Jakarta, gue bakal nonton. Nanti gue nonton pake BH doang. Gue siapin BH laser, biar pada buta semua mata pemain Timnas Malaysia. Enggak rela gue, enggak rela," kata Jupe sambil tertawa, saat dihubungi via telepon, Senin (27/12/2010).

Aktris berjulukan bomsex ini tampaknya serius dengan ucapannya itu. Ketika ditegaskan, apakah betul akan datang ke Stadion GBK hanya menggunakan bra, Jupe menjawab antusias.

"Kan yang penting enggak ada belahannya (tertawa). Lagian kan belum ada yang bilang enggak boleh. Kalau ada yang bilang enggak boleh, baru enggak jadi. Tapi untuk saat ini orang-orang pada setuju saja sih," tuturnya.

Kekasih pesepakbola Gaston Castano itu memastikan akan datang ke GBK pada laga final leg kedua AFF Suzuki Cup 2010 antara Indonesia vs Malaysia.

"Insya Allah datang. Mudah-mudahan supporter Indonesia tidak rusuh. Kita harus berjiwa besar karena pertandingan itu ada kalah dan menang. Semua harus menjaga perdamaian. Malaysia sudah menang dengan curang, semua dunia sudah tahu. Jangan sampai di mata dunia, kita seperti mereka," harapnya.(ang)

bagaimana kelanjutan aksinya.......
tunggu di piala aff Suzuki malam ini..........

0 komentar:

Posting Komentar