20 Des 2010

Joboshare Video Converter 2.8.6.1219

Joboshare Video Converter 2.8.6.1219
Joboshare Video Converter - program untuk konversi cepat format audio dan video. Mendukung hampir semua video populer dan format audio seperti AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/MPEG-4 AVC, RM, MOV, XviD, 3GP, FLV, VOB (format video yang digunakan dalam DVD), DAT (video format VCD, SVCD), MP2, MP3, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, OGG, dll format Mendukung mobile iPod, iPhone, Apple TV, Zune, PSP, Pocket PC, Creative Zen, Archos dan sebagainya. Program ini memiliki kemampuan untuk memilih dan mengkonfigurasi konversi, konversi batch, hasil pratinjau dan fungsi lainnya. Sebuah kecepatan tinggi pekerjaan dan antarmuka, menyenangkan user-friendly akan membuat Joboshare Video Converter tergantikan.
Joboshare Video Converter adalah mudah digunakan, cepat dan stabil video converter alat yang dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan Anda mengkonversi antara berbagai video dan format file audio seperti mengkonversi AVI ke MPEG, WMV ke AVI, WMV ke MPEG atau H. video 264/AVC, mengkonversi file AVI ke format iPod, dll Joboshare Video Converter mendukung hampir semua format video populer, seperti AVI, MPEG, WMV, DivX, MP4, H.264/MPEG-4 AVC, RM, MOV, XviD , 3GP, FLV, VOB (format video yang digunakan dalam DVD), DAT (format video yang digunakan dalam VCD, SVCD), dan seterusnya. Hal ini juga mendukung format audio termasuk MP2, MP3, WMA, WAV, RA, M4A, AAC, AC3, OGG, dll Joboshare Video Converter mendukung pemutaran pada pemain paling populer termasuk iPod, iPhone, Apple TV, Zune, PSP, Pocket PC, Creative Zen, dan Archos dan sebagainya. Nikmati klip video favorit Anda pada perangkat apapun!
Fitur Utama:- Mengkonversi satu format video menjadi orang lain;- Extract dan mengkonversi file audio dari satu video;- Mendukung memperbanyak dari CD musik;- Mendukung konversi audio / video klip dengan titik awal dan panjang disesuaikan;- Dukungan untuk menyesuaikan parameter dari codec audio / video;- Dukungan untuk mengedit tag ID3;- Dukungan untuk memutar audio / video file;- Dukungan untuk melihat informasi file sumber;- Dukungan untuk mengatur mode zooming berbeda untuk file output;- Dukungan untuk mengatur mode membelah berbeda untuk file output;- Dukungan untuk mengatur nama file output;- Dukungan untuk menghapus copy protection;- Dukungan multi-threading dan konversi batch;- Dukungan banyak bahasa seperti bahasa Inggris Cina dan disederhanakan, dll;- Dukungan H.264/PSP AVC dan AVC H.264/MPEG-4 codec;- Wikipedia GUI dan sangat MUDAH untuk digunakan.- Batch konversi daftar file.- Excellent output yang berkualitas.- Multi-bahasa pendukung termasuk Sederhana Cina dan Inggris.- Dukungan kulit berubah.


DoWnLOAD KLIk Disini GAn........

0 komentar:

Posting Komentar