1 Des 2010

Senjata Dalam Point Blank

Point Blank merupakan Game komputer berjenis FPS dan dimainkan secara online. Pada awalnya permainan ini dikembangkan oleh Zepetto yang berasal Korea Selatan kemudian dipublikasikan secara luas oleh NCSoft. Silahkan baca: Tentang Game Point Blank Online untuk mengetahui Dasar Game Point Blank Online, Karakter, mode permainan, nama-nama pangkat, serta Senjata Dalam Point Blank Online. Game Point Blank adalah game yang sangat bagus dan banyak digemari di Indonesia, Game Point Blank Online berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force(CT-Force). Hal yang tidak kalah penting disini adalah Senjata dalam Game Point Blank Online, Karena tanpa mengenal Senjata dalam Point Blank Online, saya jamin anda bakal kesulitan dalam memainkan permainan Game Point Blank Online ini.

Nah, Berikut ini adalah beberapa nama Senjata yang perlu diketahui dalam memainkan Game Point Blank Online ini:

Assault Rifle
1. K-2: K-2 merupakan senjata yang dikembangkan di Korea. Senjata ini merupakan gabungan antara M16 dan AK-47. Kelebihan yang dimiliki oleh senjata ini adalah mempunyai jangkauan tembak yang jauh dan mudah untuk digunakan tapi kekurangannya terletak pada akurasinya.
2. AK-47: AK-47 merupakan senjata yang menggunakan peluru dengan tipe 7.62 mm x39 mm yang mempunyai kekuatan besar. Kelebihannya adalah dapat reload magazine dengan mudah dan cepat.
3. F2000: F2000 merupakan senjata yang dikembangkan di Belgia. Senjata ini mempunyai jarak pandang yang jauh karena dilengkapi dengan laras yang panjang dan mempunyai akurasi tinggi. Senjata ini mudah untuk dibawa dalam medan perang.
4. SG 550: SG550 mempunyai keunggulan pada jarak tembak dan akurasi yag tinggi sehingga dapat menembak musuh pada jarak jauh. Akurasi senjata ini dapat ditingkatkan dengan menggunakan Dot Sight.
5. M4A1: M4A1 merupakan pengembangan dari senjata M4A1 dimana senjata ini dibuat untuk menggantikan tipe M16A2 yang mempunyai tingkat akurasi yang rendah. Dengan menggunakan scope dapat menembak 3 peluru sekaligus dan mempunyai akurasi yang tinggi.
6. SG550 Special: Dot Sight yang digabungkan dengan kamuflase untuk senjata tipe SG550 special. Kamuflase ini menggunakan warna coklat gelap yang sangat cocok untuk digunakan di padang pasir dan kota sekitar padang pasir.
7. G36C: Merupakan senjata yang dikembangkan di Jerman oleh H & K. Agar lebih mudah digunakan senjata ini dirancang ulang oleh Compact dengan mengurangi panjang dan berat dari senjata ini. Senjata ini dilengkapi dengan Telescopic Sight dan Laser sehingga meningkatkan tingkat akurasi dari senjata ini.
8. AUG A3
9. AK SOPMOD
10. AK SOPMOD King Cobra (belum dirilis di Indonesia)
11. K-201 (belum dirilis di Indonesia)

Submachine Gun
1. K-1: K-1 merupakan SMG yang dikembangkan di Korea. Kelebihan dari senjata ini adalah mudah untuk digunakan dan mempunyai peredam recoil. Tapi kelemahannya adalah senjata ini tidak dapat menggunakan perlengkapan lainnya.
2. MP7: MP7 Ext. merupakan SMG yang dikembangkan di Jerman oleh H & K yang merupakan pengganti dari tipe MP5. Mempunyai kekuatan yang sama besar dengan tipe MP5K. Kelebihannya terletak pada kecepatan pelurunya. Tingkat akurasi senjata ini dapat ditingkatkan dengan menggunakan Dot Sight.
3. MP5K: MP5K mempunyai kelebihan dari tipe MP5K yaitu ukuran yang kecil dan ringan. Selain itu tipe SMG ini mempunyai silencer yang digunakan untuk meredam suara tembakan.
4. Spectre: Spectre merupakan SMG yang dikembangkan di Italia yang mempunyai ukuran yang kecil dan dapat menyimpan 40 peluru dalam 1 magazine tetapi mempunyai 1 kelemahan. SMG tipe ini mempunyai kelemahan yaitu tingkat akurasi yang rendah.
5. UMP45: UMP45 Ext. merupakan senjata yang dikembangkan di Jerman oleh H & K. Mempunyai penampilan yang mirip dengan MP5 tetapi senjata ini menggunakan peluru tipe 45.ACP yang mempunyai kekuatan lebih besar. Kelebihannya adalah dapat reload magazine dengan cepat.
6. MP5K Gold
7. Spectre Wood: Spectre wood dilengkapi dengan bahan dari kayu dan emas. Bentuk yang unik dan ukuran yang pas memberikan kesan elegan pada orang yang menggunakannya.
8. P90
9. Kriss Super V
10. P90 Matrix Custom

Handgun
1. K-5: K-5 merupakan senjata yang dikembangkan di Korea. Mempunyai kemampuan dan kestabilan sama dengan pistol. Kelebihannya terletak pada kecepatan peluru dan tingkat akurasi yang tinggi.
2. Mk.23: MK.23 Merupakan senjata yang dikembangkan di Amerika Serikat senjata ini mempunyai banyak perlengkapan sehingga mempunyai kekuatan yang besar. Dapat menggunakan silencer sebagai perlengkapan tambahan.
3. Glock 18: Glock18 Standard + Gunstock Gunstock + 17 Magazine 4-5 9x19 mm; 17 bullets, 19 bullets magazine, Single-shot firing, Continuous shot firing; Per minute 1100~1200 shot.
4. Desert Eagle: Desert Eagle merupakan senjata yang dikembangkan di Israel oleh IMI yang merupakan gabungan antara automatic pistol dan assault riffle. Kelebihannya terdapat pada peluru magnum yang digunakan karena mempunyai kekuatan yang sangat besar.
5. P99 & HAK: P99 merupakan pistol yang mempunyai kekuatan yang besar, senjata ini mempunyai sering digunakan dalam pertempuran.
6. Colt Phyton: Pistol revolver yang diproduksi oleh Perusahaan Colt di Amerika, menggunakan ammo magnum 357,memiliki laras terpanjang 8 inch,dan mempunyai daya hancur yang dahsyat.
7. Dual Handgun: Senjata yang mempunyai tembakan yang sangat cepat. Senjata ini juga mempunyai akurasi yang tinggi dan recoil yang rendah. Senjata ini dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan.
8. Dual Desert Eagle: Dual Desert Eagle yang terkenal. Mempunyai daya penghancur yang besar dan merupakan senjata yang efektif untuk dapat menang melawan musuh. Senjata ini juga mempunyai aura yang berbeda karena dilapisi oleh emas.

Melee
1. M7: M-7 merupakan senjata yang digunakan dalam pertarungan jarak dekat. Kelebihan dari senjata ini adalah tingkat efisiensi yang tinggi.
2. Dual Knife: Dual knife merupakan senjata yang digunakan dengan kedua tangan. Mempunyai kelebihan dalam pertempuran jarak dekat.
3. Amok Kukri: Kukri awalnya senjata yang berasal dan digunakan oleh suku primitif di hutan untuk melindungi diri. Setelah tahun 1900 senjata ini digunakan oleh para petualang untuk melindungi diri dari perampok, yang kemudian menjadi simbol dari rasa takut.
4. Mini Axe: Dapat dilemparkan ke arah musuh
5. Combat Machete

Shotgun
1. 870 MCS: 870MCS merupakan senjata yang dikembangkan di Amerika Serikat oleh Remington. Peluru yang ditembakkan akan menyebar untuk menghasilkan kerusakan yang lebih besar. Senjata ini cocok untuk digunakan pada pertempuran jarak dekat.
2. 870 MCS Wood: Isi dan total persediaan peluru untuk 870 MCS SL 30% up, Isi Peluru = 10, Jumlah Peluru = 40
3. SPAS 15: Merupakan senjata yang dikembangkan di Italia oleh Franchi. Mempunyai caliber dengan 12-gauge, sehingga mempunyai kekuatan yang sangat besar. Kekurangannya terletak pada panjang senjata ini.
4. M1887: Berbeda dengan model pendahulu ya itu 870MCS, M1887 memiliki Chrome Coating, Wooden yang lebih kuat sehingga mempunyai daya hancur seperti laki-laki dan daya tarik seperti perempuan.

Machine Gun
1. Mk.46: MK.46 Ext. Merupakan senjata yang dikembangkan di Belgia oleh FN. Senjata ini merupakan pengembangan dari tipe M249 dan menggunakan peluru tipe 5.56 mm x 45 mm. Senjata jenis ini dapat menggunakan berbagai macam perlengkapan lainnya.
2. M197: (terdapat dalam helikopter di map "Helispot" dan "Outpost")


Sniper Rifle
1. SSG-69: SSG-69 merupakan senjata sniper yang dikembangkan di Austria oleh Steyr-Daimler-Puch. Membutuhkan waktu untuk mengisi peluru sehabis menembak. Mempunyai mobilitas dan tingkat akurasi yang baik.
2. SSG-69 Special: SSG-69 Special merupakan kamuflase untuk menyamarkan senjata tipe SSG69. Kamuflase ini menyamarkan semua bagian dari senjata.
3. PSG1: PSG-1 merupakan senjata sniper yang dikembangkan di Jerman oleh H & K mempunyai tingkat akurasi yang paling tinggi dari semua jenis senjata sniper semi-automatic. Mempunyai 5 peluru dalam 1 magazine dan mempunyai kekuatan besar tetapi kelemahannya terdapat pada berat senjata ini.
4. PSG1 Special
5. Dragunov: SVD-Dragunov merupakan senjata sniper yang dikembangkan di Uni Soviet. Merupakan pengembangan dari senjata AK-47. Kelebihannya terdapat pada tembakannya yang semi-automatic. Mempunyai 10 peluru dalam 1 magazine dan mempunyai kekuatan yang besar.
6. Dragunov Gold
7. Dragunov King Cobra
8. L115A1

Grenade
1. K-400: K-400 Merupakan granat tangan yang dikembangkan sehingga menjadi lebih ringan dan mempunyai radius ledakan yang tinggi apabila dilemparkan dapat menyebabkan kerusakan yang luas. Dirancang dalam bentuk yang ringan dan lebih mudah untuk dilempar pada tempat yang diinginkan.
2. K-413 Dual Grenade
3. C5: C-5 Merupakan bom yang dapat ditanam atau dilempar. Tekan remote control jika ingin meledakkan bom ini.Mempunyai daya ledak yang besar dan mudah digunakan pada pertempuran adalah kelebihan dari bom ini.
4. C4 (hanya terdapat di Bomb Mission)

Special
1. Smoke: Smoke Grenade Mengeluarkan asap beberapa saat setelah bom ini meledak. Dapat digunakan untuk menghalangi pandangan dari musuh.
2. White Phosphorus Smoke
3. Flashbang: Flash Bang mengeluarkan cahaya yang menyilaukan dan suara yang memekakan telinga siapapun yang melihat bom ini meledak. Bom ini sering digunakan pada berbagai jenis pertempuran.

Senjata lain
1. RPG7 (Terdapat di map "Outpost" dan map "Helispot")

0 komentar:

Posting Komentar